Sewa Stand Plan
Stan (ukuran 2m x 2m) – Rp. 8.000.000
- Konstruksi Kayu
- 1 Lampion.
- 1 Fascia Name.
- 1 (satu) buah lampu dalam kondisi menyala.
- 1 Meja Receipt desk R8
- 2 Folding Chair
- 2 x 2 meter Karpet
- 1 MCB 2 Amp (450 Watt)
- 2 slot stop kontak
- 1 keranjang sampah
- ID Card 2 Buah

Syarat & Ketentuan Partisipasi Stan
Mohon dibaca dengan cermat syarat dan petunjuk di bawah ini sebelum Anda mendaftar untuk membuka stan.
- Pengaturan booth ditetapkan oleh panitia dengan memperhatikan keseimbangan booth berdasarkan setiap kategori. Permintaan/Pemilihan terhadap lokasi booth tidak diterima (Ditentukan Oleh Pihak Komite).
- Walaupun pengaturan stan telah ditetapkan, ada kemungkinan perubahan penetapan stan dilakukan jika terjadi kondisi yang tidak dapat dihindari.
- Pendaftaran stan baru dinyatakan resmi setelah panitia menerima pembayaran setelah mendaftar. Mohon pembayaran dilakukan dalam waktu 5 hari kerja sejak tanggal penagihan. Harap diperhatikan, jika melewati tanggal tersebut maka kami akan menghubungi untuk pembatalan.
- Setelah pembayaran biaya stan diselesaikan, walaupun terjadi pembatalan pemakaian stan, biaya stan tidak dapat dikembalikan.
- Demi kepentingan jalur aman, diminta untuk melakukan set-up stan di dalam wilayah yang telah ditetapkan.
- Booth kuliner tidak diperkenankan menggunakan api saat memasak, hanya diperbolehkan menggunakan alat masak dengan listrik, atau dengan kompor dengan gas yang kecil (gambar dibawah), serta wajib membawa tabung pemadam kebakaran.
- Dimohon untuk tidak menjual dan membawa minuman beralkohol. Karena kondisi akhir-akhir ini, jika didapati penjualan alkohol di area event ini, ada kemungkinan dikenakan sangsi oleh pihak berwajib pemerintah Indonesia. Dimohon kerja samanya untuk tidak menjual minuman beralkohol di arena acara demi keberlangsungan Jak-Japan Matsuri.
- Dimohon untuk tidak menjual rokok dan merokok di lokasi acara, kecuali di tempat yang sudah disediakan pihak panitia
- Air untuk keperluan masak-memasak harus disiapkan sendiri.
- Setiap peserta pameran, apabila diadakan acara di booth masing-masing, suara musik disesuaikan, jangan sampai mengganggu peserta booth di sebelahnya.
- Apabila ada acara musik di panggung, peserta pameran wajib menghentikan suara musik di booth masing-masing
- Karena tidak ada fasilitas pembuangan air kotor di lokasi booth, maka masing-masing booth harus bertanggung jawab atas pembuangan air kotor tersebut tanpa mengotori lokasi acara.
- Pengawasan terhadap kebersihan bahan-bahan makanan harus dilakukan dengan bertanggung jawab oleh setiap booth.
- Pembuangan sampah merupakan tanggung jawab masing-masing booth. Dilarang meninggalkan sampah di lokasi pameran setelah penyelenggaraan event berakhir pada hari-H. (Jika pembuangan sampah tidak baik dan tidak mengindahkan aturan pembuangan sampah yang ditetapkan oleh panitia, maka ada kemungkinan inboothsi/ perusahaan tersebut tidak dapat diikutsertakan untuk mendaftar booth tahun-tahun berikutnya.)
- Meja, kursi, lighting dan power outlet tersedia di setiap booth. Jika ada barang lain yang dibutuhkann mohon dipersiapkan oleh masing-masing booth. Jumlah pemakaian listrik maksimal 450W,. Penggunaan melebihi itu akan dikenai biaya tambahan.
- Permintaan penambahan meja, kursi dan listrik kami terima jika pemesahan penambahan dilakukan saat mendaftar. Dalam hal ini akan dikenai biaya tambahan.
- Panitia tidak bertanggung jawab jika terjadi pencurian, kerusakan fasilitas atau peralatan yang dibawa oleh penyewa booth, masalah dengan sesama penyewa booth yang ada di sekitar ataupun dengan pengunjung. Jika melakukan loading sebelum hari-H, maka pengawasan properti menjadi tanggung jawab masing-masing booth.
- Apabila terjadi kerusakan atau pencurian terhadap peralatan/properti yang disiapkan oleh panitia, biaya kerugian akan dibebankan pada penyewa booth, tergantung pada kondisi kerusakan.
- Loading dilakukan pada H-1 pukul 23.00 hingga Pukul 06.00 pagi hari pada hari-H, 4 Jam sebelum acara dimulai Tanggal 14 Oktober 2022. Pembongkaran dilakukan setelah event berakhir (Tanggal 16 Oktober 2022) setelah pukul 23.00. Tidak diperkenankan melakukan loading dan pembongkaran saat event sedang berlangsung. Apabila terdapat perubahan jadwal loading dan unloading akan kami infokan lebih lanjut.
- Informasi rinci terkait booth dan lainnya akan dimuat di website secara berkala. Diminta untuk memeriksa website Jak-Japan Matsuri di http://www.jakjapanmatsuri.id
- Transaksi pembayaran partisipan booth hanya dilakukan dengan rekening Fund Raising Team Jak-Japan Matsuri 2022

Hotline untuk Pertanyaan
- Pertanyaan dan pendaftaran via email dapat ditujukan ke Fund Raising Team JJM, email :
- frt.jjm2022@gmail.com= Untuk minat menjadi Sponsorship JJM 2022
- kepesertaan.jjm@gmail.com = Untuk minat membeli Stand (Booth) Pameran JJM 2022
- talent@jakjapanmatsuri.id = Untuk minat menjadi pengisi acara JJM 2019
- Setelah menerima email Anda, staf tim kami akan menghubungi Anda untuk konfirmasi. Jika tidak menerima balasan, silahkan mengirim ulang email Anda atau menghubungi PT. Tiyasa Kreasiadhigana(Event Organizer JJM), Telp.(+62)851 5540 9095
- Khusus untuk konfirmasi pendaftaran masalah teknis seperti fasilitas booth, loading, ID pass/Working Pass, silahkan menghubungi PT.Tiyasa Kreasiadhigana(sebagai EO JJM) PIC: Syawaludin Azhar (+62)851 5540 9095, Email : kepesertaan.jjm@gmail.com
Formulir Sewa Booth Pameran


